Prayogi, Ahmad Zidny (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, STRATEGI DIFERENSIASI, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE VIVO DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (52kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (203kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (956kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (281kB) |
Abstract
Tuntutan akan memiliki sebuah smartphone membuat semakin tinggi permintaan. Hal ini menyebabkan mulai bermunculan banyak merek smartphone demi memenuhi kebutuhan tersebut, dimana hampir semua kegiatan melibatkan peran internet maka konsumen dalam hal ini masyarakat Indonesia memutuskan untuk melakukan pembelian terhadap produk smartphone (Nuraini, 2017). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel non probability sampling yaitu puposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen pengguna merek vivo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Celebrity endorser Strategi diferensiasi tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada handphone VIVO di Kabupaten Lumajang sedangkan variabel Brand image dan persepsi harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada handphone VIVO di Kabupaten Lumajang
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 18 Jan 2023 01:45 |
Last Modified: | 18 Jan 2023 01:45 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1726 |
Actions (login required)
View Item |