PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULAR TELKOMSEL DI LUMAJANG

Rosidin, M. Alfin (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULAR TELKOMSEL DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (226kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (273kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (524kB)

Abstract

Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra, dan masyarakat umum.pemasaran dimulai dengan pemenuhan kebutuhan manisia yang kemudian menjadi keinginan manusia, proses dalam pemenuhan kebutuhan kebutuhan dan keinginan manusia inilah yang menjadi konsep pemasaran. dimulai dari pemenuhan produk dan penetapan harga. Dengan demikian pemasaran akan berhubungan dengan kualitas produk dan bagaimana menciptakan barang-barang dan jasa-jasa yang dapat memberikan kepuasan supaya konsumen mau membeli produk yang diawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kartu seluler Telkomsel di Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian kartu seluler Telkomsel di Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini di dapatkan dari para pengguna kartu seluler Telkomsel di Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa varibel kualitas produk tidak memiliki pengaruh positif yang siginifikan terhadap kepuusan pembelian. kemudian variabel harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. namun jika secara bersama variabel kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 27 Jan 2022 09:22
Last Modified: 27 Jan 2022 09:22
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1320

Actions (login required)

View Item View Item