Carindra, Icha (2021) PENGARUH ASPEK EKONOMI, ASPEK SOSIAL, DAN ASPEK LINGKUNGAN PADA COREPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) TERHADAP CITRA CV. HM BAROKAH GROUP DI DESA KARANGANOM LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (122kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (220kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (719kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (420kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aspek ekonomi, aspek sosial, dan aspek lingkungan pada Coreporate Social Responbility (CSR) terhadap citra CV. HM Barokah Group. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat desa Karanganom kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 72 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability Sampling dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan observasi dan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda dalam penelitian ini menunjukkan bahwa aspek ekonomi, aspek sosial, dan aspek lingkungan pada Coreporate Social Responbility (CSR) berpengaruh terhadap citra CV. HM Barokah Group. Hasil dari aspek ekonomi pada Coreporate Social Responbility (CSR) terhadap citra CV. HM Barokah Group berpengaruh signifikan, aspek sosial pada Coreporate Social Responbility (CSR) terhadap citra CV. HM Barokah Group berpengaruh signifikan, dan aspek lingkungan pada Coreporate Social Responbility (CSR) terhadap citra CV. HM Barokah Group berpengaruh signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aspek ekonomi, aspek sosial, dan aspek lingkungan pada Coreporate Social Responbility (CSR) dengan koefisien determinasi sebesar 64,2%. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari aspek ekonomi, aspek sosial, dan aspek lingkungan pada Coreporate Social Responbility (CSR) mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap citra CV. HM Barokah Group. Kemudian sisanya 0,358 atau 35,8% citra CV. HM Barokah Group dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini antara lain identitas fisik, identitas non fisik dan manajemen organisasi.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 18 Jan 2022 07:42 |
Last Modified: | 18 Jan 2022 07:42 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1271 |
Actions (login required)
View Item |