PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN USIA MUDA (MILENIAL) DI CAFE LAPERPOOL KECAMATAN CANDIPURO KABUPATEN LUMAJANG)

Rahmawati, Rulita Dwi Indah (2021) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN USIA MUDA (MILENIAL) DI CAFE LAPERPOOL KECAMATAN CANDIPURO KABUPATEN LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (117kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (346kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (701kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (467kB)

Abstract

Pemasaran merupakan proses yang mencakup analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan-kebiajakan dan pengawasan barang, jasa, dan gagasan. Berdasarkan pertukaran dan tujuannya adalah memberikan kepuasan kepada pihak yang terlibat dengan perencanaan dan peluncuran produk, promosi, serta pendistribusian produk dan menetapkan harga dengan tujuan memuaskan konsumen sekaligus mencapai tujuan perusahaan. Pemasaran selalu berhubungan dengan pertukaran barang atau jasa yang dapat memberikan suatau kepuasan terhadap konsumen agar membeli suatu barang atau jasa yang ditawakan harga terhadap minat beli konsumen pada Cafe Laperpool kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Untuk dapat mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Cafe Laperpool Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen yang membeli di Cafe Laperpool Kecamatan Candipuro. Dalam penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 60. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian secara parsial pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan variabel lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Dan pengujian secara simultan menunjukkan bahwa variabel harga dan lokasi terhadap minat beli memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli pada Cafe Laperpool Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Jan 2022 10:28
Last Modified: 11 Jan 2023 06:38
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1265

Actions (login required)

View Item View Item