ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PRODUK OUTDOOR CONSINA BERDASARKAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DI LUMAJANG

Attachrilliah, Mochammad Alfaridzi (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PRODUK OUTDOOR CONSINA BERDASARKAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (94kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (175kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (643kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (248kB)

Abstract

Pembahasan dalam penelitian ini yaitu menganalisis tentang tingkat kepuasan konsumen produk outdoor Consina berdasarkan merek, kualitas produk dan harga di Lumajang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh merek terhadap kepuasan konsumen (2) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (3) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen (4) pengaruh merek, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna dan pembeli produk outdoor Consina di Lumajang. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner pada skala likert 1-5. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Uji Regresi Linear Berganda. Sedangkan untuk pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistik 21. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan (1) merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang (3) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang (4) merek, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk outdoor Consina di Lumajang. Implementasi dalam penelitian ini adalah Consina harus mempromosikan mereknya agar semakin dikenal luas dan mengembangkan kualitas produk yang lebih baik serta harga produk outdoor yang diberikan Consina sebaiknya bisa lebih terjangkau dikalangan masyarakat.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 11 Jan 2022 06:46
Last Modified: 11 Jan 2022 06:46
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1241

Actions (login required)

View Item View Item