PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SKINCARE GARNIER DI KABUPATEN LUMAJANG

Mustika, Rahayu (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SKINCARE GARNIER DI KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (144kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (205kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (803kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (540kB)

Abstract

Pemasaran merupakan proses dimana seseorang mampu mempengaruhi orang lain sehingga konsumen yang menginginkan dan membutuhkan produk dapat dipuaskan dan konsumen yang memiliki produk dapat memperoleh keuntungan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan pemberian informasi yang akurat akan suatu produk dalam hal ini dapat dilakukan secara online, sehingga konsumen mendapatkan informasi sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen skincare Garnier di Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Garnier di Kabupaten Lumajang. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen skincare Garnier di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth tidak memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 10 Jan 2022 08:18
Last Modified: 10 Jan 2022 08:26
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item View Item