Mustika, Rahayu (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SKINCARE GARNIER DI KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (144kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (205kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (803kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (540kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan proses dimana seseorang mampu mempengaruhi orang lain sehingga konsumen yang menginginkan dan membutuhkan produk dapat dipuaskan dan konsumen yang memiliki produk dapat memperoleh keuntungan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan pemberian informasi yang akurat akan suatu produk dalam hal ini dapat dilakukan secara online, sehingga konsumen mendapatkan informasi sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen skincare Garnier di Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Garnier di Kabupaten Lumajang. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen skincare Garnier di Kabupaten Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth tidak memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 08:18 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 08:26 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1235 |
Actions (login required)
View Item |