Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Close Up Di Kabupaten Lumajang)

Firmansyah, Friyoga (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Close Up Di Kabupaten Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (210kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (311kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (892kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (491kB)

Abstract

Pasta gigi adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Seiring dengan semakin sadarnya manusia dengan kesehatan gigi maka pasta gigi semakin banyak yang membutuhkan. Oleh karena itu banyak produk pasta gigi yang muncul dipasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan sampel berjumlah 80 responden yakni pembeli pasta gigi Close Up di Kabupaten Lumajang. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli pasta gigi Close Up di Kabupaten Lumajang dengan jumlah 500 pembeli. Peneliti menggunakan simple random sampling untuk teknik pengambilan sampel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra merek dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pasta gigi di Lumajang, sedangkan kualitasproduk tidakberpengaruh terhadap keputusan pembelian di Lumajang. Secara simultan citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up di Lumajang. Nilai koefisien determinasi pada penelitian ini adalah 0,577 menunjukkan bahwa kontribusi citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 57,7%, sedangkan sisanya 42,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Jan 2022 12:52
Last Modified: 07 Jan 2022 12:52
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1233

Actions (login required)

View Item View Item