Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Edel Weissoutdoor Lumajang

Azis, Abdul (2020) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Edel Weissoutdoor Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark (3).pdf

Download (395kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada outlet edelweissoutdoor Lumajang. Baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan tidak dapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada outlet edelweissoutdoor Lumajang. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan nonprobability sampling dengan Teknik yang dipilih accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel store atmosphere tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Dengan koefisein determinasi (adjiisted R²) diperoleh sebesar 0,243, yang menunjukkan bahwa 24,3% variabel independen yaitu store atmosphere dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya 75,7% keputusan pembelian oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya. .

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 31 Aug 2021 08:21
Last Modified: 31 Aug 2021 08:21
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1069

Actions (login required)

View Item View Item