Azis, Abdul (2020) Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Edel Weissoutdoor Lumajang. [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Cover.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (536kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark (3).pdf Download (395kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada outlet edelweissoutdoor Lumajang. Baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan tidak dapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada outlet edelweissoutdoor Lumajang. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan nonprobability sampling dengan Teknik yang dipilih accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel store atmosphere tidak terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan untuk variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Dengan koefisein determinasi (adjiisted R²) diperoleh sebesar 0,243, yang menunjukkan bahwa 24,3% variabel independen yaitu store atmosphere dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya 75,7% keputusan pembelian oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya. .
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 31 Aug 2021 08:21 |
Last Modified: | 31 Aug 2021 08:21 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1069 |
Actions (login required)
View Item |