IMPLEMENTASI RELATIVE ADVANTAGE DAN COMPATIBILITY PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN BLOOD JEK PADA RUMAH SAKIT DI KOTA LUMAJANG

Habibah, Hilda Almas (2020) IMPLEMENTASI RELATIVE ADVANTAGE DAN COMPATIBILITY PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN BLOOD JEK PADA RUMAH SAKIT DI KOTA LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (662kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh relative advantge dan compatibility terhadap kepuasan konsumen layanan blood jek. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan mencari hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna layanan blood jek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling dan teknik yang dipilih adalah accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 36 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis data primer dan jenis data sekunder. Variabel independen terdiri dari relative advantage dan compatibility. Variabel dependen adalah kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan metode wawancara menggunakan kuisioner, observasi dan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial relative advnatage tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen layanan blood jek dan compatibility secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasam konsumen layanan blood jek. Secara simultan relative advanatge dancompatibility berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen layanan blood jek pada Rumah Sakit di Kota Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 10 Mar 2021 07:11
Last Modified: 10 Mar 2021 07:11
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1009

Actions (login required)

View Item View Item