PENGARUH PERSEPSI LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POP MIE (Studi Kasus Pada Obyek Wisata Joyokarto)

Riswanti, Yulia (2017) PENGARUH PERSEPSI LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POP MIE (Studi Kasus Pada Obyek Wisata Joyokarto). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (579kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk Pop Mie (Studi Kasus Pada Obyek Wisata Joyokarto), baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian assosiatif kausal yang menggunakan pedekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengunjung Obyek Wisata Joyokarto. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda yang diolah dengan menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variabel persepsi labelisasi halal mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pop mie dan variabel harga tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk pop mie. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh persepsi labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk pop mie dengan koefisien determinasi (adjusted R 2 ) diperoleh sebesar 0,173 yang menunjukkan bahwa 17,3% keputusan pembelian produk pop mie dapat dijelaskan oleh persepsi labelisasi halal dan harga sedangkan sisanya 82,7% keputusan pembelian produk pop mie dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: persepsi labelisasi halal, harga, keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 25 Jan 2021 09:37
Last Modified: 25 Jan 2021 09:37
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/944

Actions (login required)

View Item View Item