Hiadayah, Maria Ulfa (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Pelanggan Keripik Singkong PILLA CV. Kembang Jaya di Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe). [Undergraduate Thesis]
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
||
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (183kB) | Preview |
Abstract
Indonesia kini memiliki tingkat persaingan wirausaha sangat tinggi, karena setiap perusahaan selalu berusaha untuk meningkatkan pangsa pasar dengan memperoleh konsumen baru yang lebih banyak. Setiap orang selalu mempertimbangkan sesuatu sebelum melakukan keputusan pembelian, apakah produk yang akan dibeli sudah sesuai dengan keinginan atau kebutuhan, apakah sudah sesuai dengan kondisi dan kemampuan dirinya, seperti biaya yang dibutuhkan untuk membeli produk tersebut. Untuk mencapai kualitas produk yang diinginkan agar konsumen mengambil keputusan pembelian maka diperlukan suatu standarisasi kualitas agar produk yang dihasilkan dapat memenuhi standar yang telah ditetapkan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh yang signifikan variabel kualitas produk dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian keripik singkong PILLA CV. Kembang Jaya baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan teknik Probability Sampling teknik pengambilan sampel yang dipilih yaitu Simple Random Sampling kepada 60 responden pada pelanggan keripik singkong PILLA CV. Kembang Jaya. Fungsi regresi linier berganda yang dihasilkan adalah Y = 3,211 + 0,512X1 + 0,535X2. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 32,9% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas produk dan saluran distribusi, sedangkan sisanya yaitu 67,1% kepuasan berkunjung yang disumbangkan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan saluran distribusi baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian keripik singkong PILLA CV. Kembang Jaya.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Dec 2019 12:57 |
Last Modified: | 06 Dec 2019 12:57 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/572 |
Actions (login required)
View Item |