ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK BERSUBSIDI (Studi Kasus PadaToko Pandan Mulyo Desa Kalisemut Kecamatan Padang)

Indasari, Novia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK BERSUBSIDI (Studi Kasus PadaToko Pandan Mulyo Desa Kalisemut Kecamatan Padang). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak (2)_watermark.pdf

Download (496kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (336kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, saluran distribusi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pupuk bersubsidi (studi kasus toko Pandan Mulyo Desa Kalisemut. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat kausal atau penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab akibat.Sampel yang diambil adalah 40 orang. Teknik sampel yang digunakan adalah sampel random sederhana (simple random sampling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maka kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ,saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, saluran distribusi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pupuk bersubsidi (studi kasus toko Pandan MulyoDesaKalisemut.Fungsi regresi linier berganda yang dihasilkan adalahY= 4,278 – 0,012X1 + 1,456X2- 0,083X3 + e. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa sebesar 78,1% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas produk, saluran distribusi, dan kualitas pelayanan, sedangkan sisanya yaitu 21,9% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti kualitas produk, saluran distribusi, dan kualitas pelayanan sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan layanan internet yang berbeda.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Oct 2019 08:06
Last Modified: 30 Oct 2019 08:06
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/543

Actions (login required)

View Item View Item