PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ADIDAS (Studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Futsal Adidas di Lumajang Sport Centre)

Widiansyah, Aries Firman (2018) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ADIDAS (Studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Futsal Adidas di Lumajang Sport Centre). [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (419kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] PDF
Bab 5 terkunci_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img]
Preview
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (383kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu futsal adidas (studi kasus pada pengguna sepatu adidas di Lumajang Sport Centre).Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan assosiatif yang bersifat kausal atau penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara tiga variable atau lebih dan bersifat sebab akibat.Sampel yang diambil adalah 40 orang.Teknik sampel yang digunakan adalah sampel random sederhana (simple random sampling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Secara simultan harga,citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu futsal adidas. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti harga,citra merek dan kualitas produk sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan kepada peneliti selanjutnya untuk melakukan penelitian seperti bauran promosi, country of origin, word of mouth dll

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 16 Oct 2019 11:52
Last Modified: 16 Oct 2019 11:52
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/475

Actions (login required)

View Item View Item