ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA DI KECAMATAN PRONOJIWO LUMAJANG

Kasworo, Bahtiar (2015) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA DI KECAMATAN PRONOJIWO LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img]
Preview
PDF
Cover.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (922kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img]
Preview
PDF
daftar pustaka_watermark.pdf

Download (193kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan perbedaan persepsi yang bersifat causal atau penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara delapan variabel atau lebih dan bersifat tertutup dengan mengunakan skala likert. Penelitian bertujuan untuk mendapatkan bukti tidak adanya perbedaan persepsi antara pemilik sepeda motor Honda dan Yamaha di masyarakat pronojiwo yang secara parsial dan simultan. Penelitian ini melakukan pengujian terhadap hipotesis yang menyatakan terdapat perbedaan persepsi antara pemilik sepeda motor Honda dan Yamaha tentang kualitas produk sepeda motor Honda dan Yamaha di wilayah Kecamatan Pronojiwo Lumajang. Hasil penelitian terhadap 100 responden dengan menggunakan analisis uji diskriminan dengan menggunakan delapan variabel (8) menyimpulkan tidak ada pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap kualitas produk sepeda motor merek Honda dan Yamaha di Kecamatan Pronojiwo Lumajang. Fungsi analisis diskriminan yang distandarsisasi dihasilkan adalah Z = 0,098X1 + 0,141 X2 - 0,1.125 X3 - 0,163 X4 + 0,1.149 X5 + 0,313 X6 + 0,408 X7 - 0,574 X8. Sedangkan analisis diskriminan yang tidak di distandarsisasi dihasilkan adalah Z = 0,092X1 + 0,095 X2 - 0,888 X3 - 0,144 X4 + 0,1.004 X5 + 0,322 X6 + 0,404 X7 - 0,563 X8. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti kualitas produk dengan delapan variabel antara lain kecanggihan teknologi, keamanan produk, merek, desain produk, konsistensi kualitas, masa pakai, jaminan, kesesuaian kualitas, sedangkan menggunakan variabel lain maupun teknik pengambilan responden yang berbeda dapat mempengaruhi perbedaan persepsi konsumen terhadapap sepeda motor Honda dan Yamaha diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode dan tempat yang berbeda

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 09 Oct 2019 01:38
Last Modified: 09 Oct 2019 10:04
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/347

Actions (login required)

View Item View Item