Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word of Mouth Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Turkish Pasar Klojen

Ferdiansyah, Mochammad Irfan (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word of Mouth Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Turkish Pasar Klojen. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (29kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (252kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (705kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (385kB)

Abstract

Persaingan bisnis di sektor kuliner, khusunya kopi, mendorong pelaku usaha untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Turkish Pasar Klojen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey terhadap 60 responden. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel word of mouth dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan. Koefisien determinasi (R2) sebesar 33% menunjukkan bahwa ketiga variabel menjelaskan sepertiga dari variasi keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 30 Sep 2025 09:18
Last Modified: 30 Sep 2025 09:18
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2500

Actions (login required)

View Item View Item