Ferdiansyah, Mochammad Irfan (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Word of Mouth Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Turkish Pasar Klojen. [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
Cover.pdf Download (29kB) |
![]() |
PDF
Abstrak.pdf Download (252kB) |
![]() |
PDF
Bab 1.pdf Download (705kB) |
![]() |
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
Bab 3.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
![]() |
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (385kB) |
Abstract
Persaingan bisnis di sektor kuliner, khusunya kopi, mendorong pelaku usaha untuk memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Turkish Pasar Klojen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey terhadap 60 responden. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel word of mouth dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan. Koefisien determinasi (R2) sebesar 33% menunjukkan bahwa ketiga variabel menjelaskan sepertiga dari variasi keputusan pembelian. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Akuntansi > Skripsi Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 30 Sep 2025 09:18 |
Last Modified: | 30 Sep 2025 09:18 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2500 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |