Pengaruh Etnosentrisme, Kewajaran Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Sekar Agung

Nisa’, Izatun (2025) Pengaruh Etnosentrisme, Kewajaran Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Batik Sekar Agung. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (128kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (192kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (352kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (315kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (432kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (332kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji sejauh mana pengaruh etnosentrisme, kewajaran harga, dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam membeli Batik Sekar Agung. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, di mana data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 60 responden. Berdasarkan hasil analisis, variabel etnosentrisme diketahui tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kewajaran harga menujukkan hasil yang signifikan. Serta variabel promosi menunjukkan hasil yang signifikan. Oleh karena itu, disarankan agar Batik Sekar Agung lebih menonjolkan unsur budaya Indonesia dalam setiap produknya, tetap menjaga kesesuaian antara harga dan kualitas, serta memperluas jangkauan promosi melalui berbagai media sosial.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 29 Sep 2025 01:42
Last Modified: 29 Sep 2025 01:42
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2496

Actions (login required)

View Item View Item