Miftahurrohma, Anisa (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Keamanan dan kepercayaan Terhadap keputusan pembelian Produk Lipecream Hanasui pada Marketing Shopee (Studi Empiris pada Empiris Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang). [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
Cover.pdf Download (74kB) |
![]() |
PDF
Abstrak.pdf Download (375kB) |
![]() |
PDF
Bab 1.pdf Download (663kB) |
![]() |
PDF
Bab 2.pdf Download (601kB) |
![]() |
PDF
Bab 3.pdf Download (578kB) |
![]() |
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) |
![]() |
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
![]() |
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (497kB) |
Abstract
ABSTRAK Lipcream Hanasui merupakan Produk kosmetik lokal di Indonesia yang merupakan sebuah produk dari PT Eka Jaya Internasional. Produk lip cream Hanasui kini menjadi pilihan karena banyak variasi pilihan warna, Transaksi jual beli semula sebelum mengenal teknologi dilakukan secara offline. dengan dukungan teknologi internet, transaksi jual beli dapat dilakukan secara online Shopee adalah E-commerce yang di gunakan untuk belanja online yang menawarkan berbagai macam produk yang semua di butuhkan oleh kalangan masyarakat. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, keamanan produk, serta kepercayaan terhadap keputusan produk lipcream Hanasui terhadap mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data diperoleh dengan cara menyebar kuesioner, dan penelitian ini menggunakan 60 responden. Pengambilan sampling dalam penelitian ini accidental sampling serta menggunakan rumus roscoe. Hipotesis diuji menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Dihasilkan : 1) Kualitas produk berpengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian lipcream Hanasui. 2) Keamanan berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian lipcream Hanasui. 3) Kepercayaan berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian lipcream Hanasui.4) Kualitas produk, keamanan, dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. serta koefisien determinasi (R 2 ) 57,4% ataupun 0,574 variabel seperti kualitas produk, keamanan, dan kepercayaan dapat memengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 01:50 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 01:50 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2448 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |