Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Assafir's Bakery,Snack, Bread, Cake Cookies & Catering)

Sholehuddin, Sholehuddin (2024) Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Assafir's Bakery,Snack, Bread, Cake Cookies & Catering). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (44kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (357kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (568kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (921kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (753kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (589kB)

Abstract

UMKM menjadi bagian yang sangat penting dalam ekonomi lokal. Salah satunya adalah Assafir's Bakery, Snack, Bread, Cake Cooking & Catering yang terletak di Pasrujambe, sebuah toko kue di wilayah tersebut. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari cita rasa, kualitas pelayanan, dan word of mouth (WOM) terhadap kepuasan konsumen di Assafir's. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 80 responden menggunakan teknik Purposive sampling. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa cita rasa dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sementara word of mouth (WOM) tidak menunjukkan pengaruh signifikan. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,563 menunjukkan bahwa 56,3% variasi dalam kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel cita rasa, kualitas pelayanan, dan word of mouth (WOM).

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 06 Feb 2025 06:33
Last Modified: 06 Feb 2025 06:33
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2394

Actions (login required)

View Item View Item