Sholehuddin, Sholehuddin (2024) Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Assafir's Bakery,Snack, Bread, Cake Cookies & Catering). [Undergraduate Thesis]
![]() |
PDF
Cover.pdf Download (44kB) |
![]() |
PDF
Abstrak.pdf Download (357kB) |
![]() |
PDF
Bab 1.pdf Download (568kB) |
![]() |
PDF
Bab 2.pdf Download (921kB) |
![]() |
PDF
Bab 3.pdf Download (753kB) |
![]() |
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (480kB) |
![]() |
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (589kB) |
Abstract
UMKM menjadi bagian yang sangat penting dalam ekonomi lokal. Salah satunya adalah Assafir's Bakery, Snack, Bread, Cake Cooking & Catering yang terletak di Pasrujambe, sebuah toko kue di wilayah tersebut. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari cita rasa, kualitas pelayanan, dan word of mouth (WOM) terhadap kepuasan konsumen di Assafir's. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 80 responden menggunakan teknik Purposive sampling. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa cita rasa dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sementara word of mouth (WOM) tidak menunjukkan pengaruh signifikan. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,563 menunjukkan bahwa 56,3% variasi dalam kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel cita rasa, kualitas pelayanan, dan word of mouth (WOM).
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 06:33 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 06:33 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2394 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |