Pengaruh Lokasi, Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarkert SK Mart Pasirian

Rachmasari, Fiandhari Haya (2024) Pengaruh Lokasi, Harga dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarkert SK Mart Pasirian. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (23kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (182kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (299kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (388kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (364kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (340kB)

Abstract

Dunia bisnis mengalami kemajuan yang pesat. Banyaknya pesaing atau perusahaan yang menjual produk serupa memperketat persaingan. Penelitian ini mengkaji bagaimana lokasi, harga, dan kualitas pelayanan mempengaruhi pembelian konsumen di Minimaeket SK Mart Pasirian, minimarket Pasirian. Di era persaingan bisnis yang ketat, pemahaman terhadap faktor keputusan pembelian konsumen sangatlah penting bagi pertumbuhan dan kelangsungan bisnis. Tanya jawab yang diberikan kepada 80 responden digunakan dalam penelitian kuantitatif ini. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwa lokasi dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Namun kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel independen lokasi (X1), harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3) menjelaskan 42,2% terhadap keputusan pembelian (Y) dalam penelitian ini. Faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini menjelaskan 57,6%.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 27 Dec 2024 09:40
Last Modified: 27 Dec 2024 09:40
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2379

Actions (login required)

View Item View Item