Hidayatullah, Mochammad Syauqi (2024) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Laundry Sepatu Propre Clens Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (219kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (348kB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (730kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (942kB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (598kB) |
Abstract
Perkembangan UMKM pada saat ini memang cukup pesat, salah satunya dibidang jasa yaitu laundry sepatu yang banyak di butuhkan oleh setiap orang.Pentingnya merawat sepatu pada usia remaja menjadikan brand laundry sepatu berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang dapat digunakan oleh semuagender laki-laki maupun perempuan. Propre Cleans merupakan pelayanan jasayang cukup terkenal di Lumajang khususnya di kalangan remaja. Penelitian inibertujuan untuk mengeksplorasi dampak promosi, kualitas pelayanan, dan brandimage terhadap kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan secara kuantitatif melalui distribusi kuesioner kepada 65 responden yang merupakan pelanggan layanan Propre Cleans. Penelitian ini menggunakan metode non-probabilitas dengan teknik sampling accidental. Analisis hipotesis dilakukan dengan regresi linierberganda, di mana uji t parsial menunjukkan bahwa promosi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas pelayanan dan citra merekmemiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di layanan laundry sepatu Propre Cleans.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 17 Dec 2024 10:01 |
Last Modified: | 17 Dec 2024 10:01 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2370 |
Actions (login required)
View Item |