Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Promosi Digital Terhadap Minat Beli Ulang Kue Kering Retno Cake and Cookies di Kecamatan Tempeh Lumajang

Afifah, Wike (2024) Pengaruh Harga, Keragaman Produk dan Promosi Digital Terhadap Minat Beli Ulang Kue Kering Retno Cake and Cookies di Kecamatan Tempeh Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (52kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (347kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (791kB)

Abstract

Perkembangan UMKM pada Kabupaten Lumajang menjadi jembatan sebagai pendapatan perekonomi lokal yang dapat menjadi motor utama pertumbuhan ekonomi daerah. Sebagian besar aktivitas ekonomi di daerah ini didukung oleh munculnya UMKM. Hal itu tercermin pada banyaknya usaha dengan berbasis rumah tangga yang kini bertebaran di berbagai sudut Kabupaten Lumajang. Salah satunya adalah Retno cake and cookies di Kecamatan Tempeh Lumajang. Maksut studi ini untuk mengetahi dampak harga, keragaman produk, dan promosi digital terhadap minat beli ulang pada pelanggan kue kering Retno cake and cookies di Kecamatan Tempeh Lumajang. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan memakai teknik analisis regresi linier berganda. Pengambilan sampel dilaksankan dengan metode non probability sampling, khususnya accidental sampling, yang melibatkan 60 responden. Penelitian ini dilaksanakan dengan mendistribusikan kuesioner kepada konsumen kue kering dari Retno Cake and Cookies di Kecamatan Tempeh, Lumajang, pada periode April hingga Mei tahun 2024. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwasanya variabel harga memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang pada konsumen kue ekring Retno cake and cookies di Kecamatan Tempeh Lumajang. Variabel keragaman produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang pada konsumen kue kering Retno cake and cookies di Kecamatan Tempeh Lumajang sedangkan variabel promosi digital memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang pada konsumen kue kering Retno cake and cookies di Kecamatan Tempeh Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 15 Nov 2024 10:12
Last Modified: 15 Nov 2024 10:12
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2337

Actions (login required)

View Item View Item