Widiantara, Yodi (2024) Pengaruh Harga, Brand Image, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Markas Coffee Klakah. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (181kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (311kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (694kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, merek dan promosi terhadap keputusan pembelian di markas coffee Klakah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sample 60 orang yang menjawab dengan memakai metode non probability sampling yang dipadukan dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden adalah konsumen markas coffee Klakah yang pernah atau sedang berada di markas coffee Klakah. Alat yang dimaksudkan untuk menganalisis studi ini adalah uji kevalidan reliabilitas, koefisien determinasi, uji linier berganda, uji t, uji f (uji kelayakan model), dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa harga berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : harga, brand image, promosi, dan keputusan pembelian
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 11:42 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 09:09 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2332 |
Actions (login required)
View Item |