Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Indowangi (Studi pada UD. Mustika Wangi Lumajang)

Putri, Aldis Tiara Wulantama (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Indowangi (Studi pada UD. Mustika Wangi Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (67kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (172kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (265kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (399kB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (344kB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (302kB)

Abstract

Di zaman modern ini banyak parfum yang ditawarkan pada konsumen baik buatan pabrik ataupun racikan pengusaha refill parfum. Parfum yang digunakan memberikan keharuman dan kesegaran bagi penggunanya, selain itu dapat menjadi ciri khas dari seseorang dan menambah pecaya diri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian parfum indowangi di Kabupaten Lumajang dengan populasi penelitian ini yaitu konsumen yang memutuskan membeli parfum indowangi. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 80 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability sampling yang berupa purposive sampling dengan kriteria responden yaitu konsumen parfum indowangi yang dapat dilihat dari tingkat usia, jenis kelamin, pendidikan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas),analisis regresi linier berganda, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa secara parsial brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada parfum indowangi.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 12 Nov 2024 13:30
Last Modified: 12 Nov 2024 13:30
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2322

Actions (login required)

View Item View Item