Fadhilah, Ainun (2024) Pengaruh Promosi Digital, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee di Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (3MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
Abstract
Berbelanja melalui internet menjadi suatu bentuk inovasi yang terus berkembang di era modern. Tujuan dilakukan riset untuk mengungkap dan mengevaluasi adanya pengaruh promosi digital, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace shopee di Lumajang. Jenis riset adalah model kuantitatif. Diperoleh data dari hasil penyebaran kuesioner pada 80 responden. Populasi dalam penelitian ini jumlahnya tak terhingga, menggunakan teknik sampling insidental. Dalam pengujian hipotesis penelitian ini menerapkan metode analisis regresi berganda. Temuan dari penelitian membuktikan promosi digital berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian melalui platform shopee di Lumajang. Faktor kepercayaan konsumen tidak menunjukkan pengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian melalui marketplace shopee untuk konsumen di Lumajang. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian melalui shopee di Lumajang. Diperoleh R hitung bernilai signifikan.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 04:23 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 04:23 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2310 |
Actions (login required)
View Item |