Rohim, Akbar Fathur (2024) Pengaruh Harga, Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Swalayan Basmalah di Kecamatan Sukodono). [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (818kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 1.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Toko Basmalah adalah toko ritel berbasis syariah yang tersebar di seluruh Jawa Timur. Minimarket ini menawarkan berbagai macam kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari, termasuk bahan makanan, alat tulis, makanan ringan, obatobatan, dan kebutuhan lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, atmosfer toko, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Supermarket Basmalah di Kecamatan Sukodono. Metode penelitian kuantitatif digunakan, dengan data yang dikumpulkan dari 80 responden melalui kuesioner. Populasi untuk penelitian ini dianggap tidak terbatas, dan teknik pengambilan sampel purposive sampling digunakan. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Temuan dari uji parsial (uji-t) adalah sebagai berikut: 1) Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 2) Suasana toko tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 3) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. 4) Nilai koefisien determinasi (R2 ) sebesar 47,9%, menunjukkan bahwa 47,9% kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel harga, store atmosphere, dan kualitas pelayanan.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 07:44 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 11:08 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2260 |
Actions (login required)
View Item |