Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Word Of Mouth dan Celebrity Endorser Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Lumajang)

Sukmawati, Eka Nadilla Putri (2023) Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Word Of Mouth dan Celebrity Endorser Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (140kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (229kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (460kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan persepsi terhadap kinerja produk setelah pembelian.Kepuasan konsumen menjadi poin penting bagi perusahaan karena apabila kepuasan konsumen didapatkan, konsumen tersebut akan melakukan pembelian ulang.Tinjauan terhadap studi sebelumnya yang dilakukan menunjukkan bahwa dalam menentukan kepuasan konsumen dapat dicapai dengan memperhatikan inovasi produk, word of mouth, dan celebrity endorser. Temuan ini kemudian mengarahkan penelitian ini dalam memberikan bukti empiris yang berkaitan dengan pengaruh inovasi produk, word of mouth, dan celebrity endorser terhadap kepuasan konsumensepeda motor Honda di Lumajang. Metode penelitian sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, word of mouthberpengaruh terhadap kepuasan konsumen,celebrity endorserberpengaruh terhadap kepuasan konsumen.Sedangkan nilai koefisien determinasi (R-Square)pada penelitian ini adalah 22,2% menunjukkan bahwa kontribusi inovasi produk, word of mouth, dan celebrity endorser terhadap kepuasan konsumen adalah 22,2%, sedangkan sisanya 77,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 23 Feb 2024 09:04
Last Modified: 23 Feb 2024 09:04
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2177

Actions (login required)

View Item View Item