Munadhiroh, Lailatul (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Desain dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel pada CV. Alifiya Pratama. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (38kB) |
|
PDF
Abstrak.pdf Download (232kB) |
|
PDF
Bab 2.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (682kB) |
Abstract
Seiring dengan pertumbuhan kelas menengah serta daya beli konsumen pada Indonesia, industri furniture di sana sudah berkembang secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini berdampak baik pada kinerja industri manufaktur serta ekonomi secara holistik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel kualitas produk, desain dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian meubel pada CV Alifiya Pratama. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dengan uji t parsial serta koefisien determinasi. Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik slovin, dengan jumlah sampel 60 konsumen yang membeli meubel pada CV alifiya pratama. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh secara parsial, sedangkan kualitas produk dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian meubel pada CV Alifiya Pratama
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 13 Feb 2024 10:34 |
Last Modified: | 13 Feb 2024 10:34 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2147 |
Actions (login required)
View Item |