Pengaruh Kualitas Produk, Desain dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel pada CV. Alifiya Pratama

Munadhiroh, Lailatul (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Desain dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel pada CV. Alifiya Pratama. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (38kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (232kB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (682kB)

Abstract

Seiring dengan pertumbuhan kelas menengah serta daya beli konsumen pada Indonesia, industri furniture di sana sudah berkembang secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini berdampak baik pada kinerja industri manufaktur serta ekonomi secara holistik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel kualitas produk, desain dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian meubel pada CV Alifiya Pratama. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dengan uji t parsial serta koefisien determinasi. Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik slovin, dengan jumlah sampel 60 konsumen yang membeli meubel pada CV alifiya pratama. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh secara parsial, sedangkan kualitas produk dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian meubel pada CV Alifiya Pratama

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Feb 2024 10:34
Last Modified: 13 Feb 2024 10:34
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2147

Actions (login required)

View Item View Item