Pengaruh content marketing dan influencer pada pembelian produk scarlett di tiktok terhadap keputusan pembelian konsumen secara online (studi mahasiswi itb widya gama lumajang)

Rahmawatie, Dian Elok (2023) Pengaruh content marketing dan influencer pada pembelian produk scarlett di tiktok terhadap keputusan pembelian konsumen secara online (studi mahasiswi itb widya gama lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (40kB)
[img] PDF
Abstrak.pdf

Download (179kB)
[img] PDF
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 2.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dari variabel content marketing dan influencer secara parsial pada keputusan pembelian produk Scarlett di TikTok. Jenis metode pada penelitian ini ialah metode kuantitatif yang berlokasi di kampus Institut Teknologi dan Bisnis Lumajang. Jenis data dalam penelitian ialah data primer dan eksternal. Total populasi sebanyak 52 responden, menggunakan purposive sampling yaitu responden harus memenuhi kriteria dan peneliti. Dan teknik analisis data menggunkan pengujian instrumen, pengujian asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan pengujian koefisisen determinasi. Penelitian ini menunjukkan hasil variabel content marketing dan influencer mempunyai pengaruh pada keputusan pembelian mahasiswi ITB Widya Gama Lumajang pada produk Scarlett.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 25 Jan 2024 06:45
Last Modified: 25 Jan 2024 06:45
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/2118

Actions (login required)

View Item View Item