Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Graha Mulia Plaza Lumajang

Nikmah, Sofroul Lailatul (2022) Pengaruh Promosi di Media Sosial dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Graha Mulia Plaza Lumajang. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (150kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (234kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (897kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (370kB)

Abstract

sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko Graha Mulia Plaza Lumajang. Metode Penelitian : Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan 45 responden konsumen di toko Graha Mulia Plaza Lumajang dengan pendekatan menggunakan teknik sampling nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Hasil : Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda penelitian ini menemukan adanya pengaruh yang signifikan dan simultan antara promosi di media sosial dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko Graha Mulia Plaza Lumajang dengan ditunjukkan dengan hasil determinan sebesar 53,3% sisanya dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, lokasi, citra perusahaan, pengalaman, keyakinan, situasi dan lain sebagainya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Mar 2023 07:05
Last Modified: 17 Mar 2023 07:05
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1881

Actions (login required)

View Item View Item