Pengaruh Persepsi Konsumen, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Indihome di Kecamatan Yosowilangun

Awaliyah, Rizky Putri (2022) Pengaruh Persepsi Konsumen, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Indihome di Kecamatan Yosowilangun. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (44kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (152kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (934kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (595kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi internet menjadi peluang bagi para operator layanan telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah produk Indihome dari PT Telkomunikasi Indonesia (Tbk). Permasalahan tersebut didasari oleh adanya persepsi yang negatif dari pelanggan terhadap produk Indihome dan keluhan bahwa kualitas produk Indihome tidak sesuai dengan yang spesifikasi yang diberikan. Hal ini menjadi tantangan bagi PT Telkomunikasi Indonesia (Tbk) untuk memperkuat persepsi konsumen dan meningkatkan kualitas produk Indihome agar penjualan dapat melebihi target yang ditetapkan serta citra merek dari Indihome. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi konsumen, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna Indihome di Kecamatan Yosowilangun. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan sebanyak 60 pelanggan pengguna Indihome di Kecamatan Yosowilangun diambil sebagai sampel dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel persepsi konsumen dan kualitas produk tidak berpengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelangan pengguna Indihome di Kecamatan Yosowilangun, sedangkan variabel citra merek berpengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelangan pengguna Indihome di Kecamatan Yosowilangun.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Mar 2023 03:08
Last Modified: 13 Mar 2023 03:08
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1867

Actions (login required)

View Item View Item