Rahma, Lela Arina (2022) Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Strudel di Rumah Alta. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (69kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (195kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (850kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (325kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Strudel di Rumah Alta di Kabupaten Lumajang. Dan penelitian ini merupakan data primer. Data primer dari penelitian ini merupakan data hasil kuisioner dari informan. Data primer pada penelitian ini merupakan konsumen yang datang ke Rumah Alta untuk membeli produk Strudel. Responden dalam penelitian ini berjumlah 74 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial inovasi produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga memiliki pengaruh yang signifikan tehadap keputusan pembelian. Nilai R Square pada penelitian ini sebesar 45,3% ini berarti variabel independen: inovasi produk (X1) dan harga (X2) dapat menjelaskan 45,3% terhadap keputusan pembelian variabel dependen (Y). Sedangkan sisanya 54,7% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak ada di teliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 12:16 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 12:16 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1820 |
Actions (login required)
View Item |