Rafli, La Viola Atikah (2022) Pengaruh Keragaman Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko RM22 Store Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (57kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (175kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (469kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keragaman produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Toko rm22store Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan tingkat eksplansi asosiatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial keragaman produk dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan keragaman produk, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko rm22store Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti keragaman produk, lokasi, dan promosi sebagai faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya pada periode selanjutnya.
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 09:43 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 09:43 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1817 |
Actions (login required)
View Item |