PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA KHALLY V CELL CANDIPURO

Purwoningsih, Anis (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO PADA KHALLY V CELL CANDIPURO. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (44kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (202kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (785kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (353kB)

Abstract

Munculnya smartphone merupakan salah satu dampak dari berkembangnya teknologi. OPPO merupakan salah satu penyedia layanan elektronik dan teknologi yang banyak diminati dimasyarakat. Smartphone merek OPPO memiliki kualitas produk yang baik, brand image yang dikenal masyarakat serta smartphone merek OPPO mampu mempengaruhi gaya hidup masayarakat. Tujuan dalam penelitian ini adalah mnegetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Life Style secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian. Subjek atau lokasi dalam penelitian ini yaitu di Khally V Cell Candipuro, dengan jumlah responden sebanyak 60 orang yang menggunakan smartphone merek OPPO. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan life style berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk variabel brand image tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelain. Dari hasil secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, brand image dan life style berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Dengan koefesien detrminas ("R" ^"2" ) sebesar 55,3% menunjukkan besarnya pengaruh variabel independen terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 44,7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Feb 2023 06:13
Last Modified: 13 Feb 2023 06:13
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1792

Actions (login required)

View Item View Item