PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN KESESUAIAN RASA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GA CAFE LUMAJANG

Riskawati, Melisa (2020) PENGARUH CAFE ATMOSPHERE DAN KESESUAIAN RASA PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GA CAFE LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (211kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (278kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (648kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (552kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cafe atmosphere dan kesesuaian rasa produk terhadap loyalitas konsumen di GA Cafe Lumajang secara parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Teknik mengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 94 responden. Penelitian dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen GA Cafe Lumajang. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa cafe atmosphere dan kesesuaian rasa produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan koefisien determinasi sebesar 35,4%, sedangakan sisanya 64,6% loyalitas konsumen dapat dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini. Hasil ini menunjukan bahwa cafe atmosphere dan kesesuaian rasa produk merupakan faktor penting agar konsumen loyal pada GA Cafe Lumajang, karena dengan cafe atmosphere dan kesesuaian rasa produk yang positif, maka akan terjadi loyalitas konsumen. Berdasarkan hasil penelitian, sebaiknya GA Cafe Lumajang dapat terus mempertahankan dan meningkatkan cafe atmosphere yang ada dan juga meningkatkan rasa produk untuk mempertahankan loyalitas konsumen. Peneliti lain diharapkan dapat menambah variabel bebas yang digunakan dalam penelitian selanjutnya, seperti lokasi, pelayanan, promosi dan keberagaman produk

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 09 Feb 2023 12:33
Last Modified: 09 Feb 2023 12:33
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1791

Actions (login required)

View Item View Item