PENGARUH CELEBRITY ENDORSER GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK RAMBUT GATSBY PADA KALANGAN PRIA DI LUMAJANG

Makhamidi, Mukhamad Unwanul (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER GAYA HIDUP DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK RAMBUT GATSBY PADA KALANGAN PRIA DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (24kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (206kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (884kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (467kB)

Abstract

Pemasaran adalah bagaimana cara dapat memenuhi atau memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan bagaimana cara memasarkan atau mengiklankan suatu produk sehingga banyak diketahui oleh konsumen dengan kualitas produk bagaimana menciptakan barang-barang dan jasa�jasa yang dapat memberikan kepuasan supaya konsumen mau membeli produk yang diawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, gaya hidup dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minyak rambut gatsby pada kalangan pria di Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian minyak gatsby pada kalangan pria di Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini di dapatkan dari para pengguna minyak rambut gatsby di Lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling yakni purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 80 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel gaya hidup juga memilki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan kualitas produk tidak memiliki dampak positif yang siginifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 23 Jun 2022 08:45
Last Modified: 23 Jun 2022 08:45
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1615

Actions (login required)

View Item View Item