ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI IMRON CELL LUMAJANG

Nugroho, Yayi Tanaya (2021) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE DI IMRON CELL LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (43kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (200kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (580kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (320kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian smartphone di Imron Cell Lumajang. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 61 orang. Variabel dependen adalah keputusan pembelian dengan 5 indikator. Dan variabel independen dalam penelitian ini adalah marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi dengan masing-masing 5 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone di Imron Cell Lumajang

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 09 Feb 2022 13:31
Last Modified: 09 Feb 2022 13:31
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1365

Actions (login required)

View Item View Item