ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI GENTENG MERK KARANG PENANG MADURA PADA UD. ANUGRAH INDAH LUMAJANG

Kulsum, Umi (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI GENTENG MERK KARANG PENANG MADURA PADA UD. ANUGRAH INDAH LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (96kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (151kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (660kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (295kB)

Abstract

Kepercayaan konsumen dan produk diketahui sebagai salah satu faktor pembentuk kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan produk baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli genteng merek Karang Penang Madura pada UD. Anugrah Indah Lumajang. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari pengisian angket oleh 50 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik sampling jenuh atau sensus. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan konsumen tidak memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam membeli genteng merk Karang Penang Madura pada UD. Anugrah Indah Lumajang dan variabel produk memiliki pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen dalam membeli genteng merk Karang Penang Madura pada UD. Anugrah Indah Lumajang. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kepercayaan konsumen dan produk berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen dalam membeli genteng merk Karang Penang Madura pada UD. Anugrah Indah Lumajang. Pada hasil uji koefisien determinasi menghasilkan R square sebesar 32,8% sedangkan sisanya 67,2% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu promosi, harga, kualitas pelayanan dan lokasi. Dengan adanya penelitian ini diharapkan pada UD. Anugrah Indah Lumajang untuk lebih meningkatkan kepercayaan konsumen dengan cara meningkatkan kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang sesuai atau bahkan melebihi harapan konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 08 Feb 2022 07:59
Last Modified: 08 Feb 2022 07:59
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1352

Actions (login required)

View Item View Item