PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLOTHING PADA CURV SCREEN PRINTING DI LUMAJANG

Prihatna, Moch. Afi (2021) PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLOTHING PADA CURV SCREEN PRINTING DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (60kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (213kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (7MB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (184kB)

Abstract

Pemasaran merupakan bagaimana cara dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tentu melalui produk yang ditawarkan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan strategi segmenting, targeting dan positioning guna untuk menciptakan sebuah produk atau barang yang dapat memberikan kepuasan agar konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi segmenting, targeting dan positioning terhadap keputusan pembelian produk clothing pada Curv Screen Printing di Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk clothing pada Curv Screen Printing di Lumajang. Metodeyang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah didapatkan dari para konsumen yang membeli produk clothing Curv Screen Printing di Lumajang. Dalam menentukan sampel menggunakan nonprobability sampling, yakni purposive sampling dengan jumlah respondek sebanyak 80 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel segmenting tidak memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel targeting dan positioning mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Feb 2022 04:18
Last Modified: 07 Feb 2022 04:18
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1344

Actions (login required)

View Item View Item