Prihatna, Moch. Afi (2021) PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLOTHING PADA CURV SCREEN PRINTING DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (60kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (213kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (7MB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (184kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan bagaimana cara dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tentu melalui produk yang ditawarkan. Demikian dengan pemasaran selalu berhubungan dengan strategi segmenting, targeting dan positioning guna untuk menciptakan sebuah produk atau barang yang dapat memberikan kepuasan agar konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi segmenting, targeting dan positioning terhadap keputusan pembelian produk clothing pada Curv Screen Printing di Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk clothing pada Curv Screen Printing di Lumajang. Metodeyang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah didapatkan dari para konsumen yang membeli produk clothing Curv Screen Printing di Lumajang. Dalam menentukan sampel menggunakan nonprobability sampling, yakni purposive sampling dengan jumlah respondek sebanyak 80 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel segmenting tidak memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel targeting dan positioning mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 07 Feb 2022 04:18 |
Last Modified: | 07 Feb 2022 04:18 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1344 |
Actions (login required)
View Item |