IMPLEMENTASI STRATEGI DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN DENGAN HARGA SUBSIDI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PERUMAHAN MAHAMERU RESIDENCE PADA MOKAYAMA ESTATE

Umahanik, Sofia (2021) IMPLEMENTASI STRATEGI DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN DENGAN HARGA SUBSIDI UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PERUMAHAN MAHAMERU RESIDENCE PADA MOKAYAMA ESTATE. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (22kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (283kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (767kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BaB 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (568kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian Perumahan Mahameru Residence Mokayama Estate baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap pembeli di Perumahan Mahameru Residence Mokayama Estate yang berjumlah 60 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa desain produk dan harga berpengaruh secara parsial signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan desain produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Perumahan Mahameru Residence Mokayama Estate. Fungsi regresi linier berganda yang dihasilkan KP= 10,303+0,312DP+0,446H. Tetapi desain produk dan harga berpengaruh simultan dengan koefisien determinan sebesar 21,1% dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu desain produk dan harga. Sedangkan sisanya yaitu 78,9% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keterbatasan penelitian ini adalah hanya meneliti pengaruh desain produk dan harga terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian diharapkan dapat diteliti oleh peneliti selanjutnya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 02 Feb 2022 11:55
Last Modified: 02 Feb 2022 11:55
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1328

Actions (login required)

View Item View Item