PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA (Study pada konsumen Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan Lumajang)

Renjani, Marlia Devi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA (Study pada konsumen Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan Lumajang). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (22kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (272kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (870kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (499kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan adanya fenomena yang terjadi pada pangsa pasar produk minuman Coca-Cola yang mengalami peningkatan signifikan pada tahun sebelumnya, sehingga dapat menyaingi produk kemasan bersoda lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola, pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola dan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Coca-Cola. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden yang pernah membeli minuman Coca-Cola minimal satu kali. Metode analisis yang digunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara simultan maupun parsial antara variabel kualitas produk, harga, iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan. Sedangkan nilai R Square pada penelitian ini adalah 0,510 menunjukan bahwa 51% keputusan pembelian sehingga dapat diuraikan pada variabel independen yang terdiri dari kualitas produk, harga, iklan dan citra merek. Sedangkan sisanya 49% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel laiinya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 28 Jan 2022 10:41
Last Modified: 28 Jan 2022 10:41
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1325

Actions (login required)

View Item View Item