Widyanto, Muchamad Eko (2021) ANALISIS LOKASI USAHA DAN PENGGUNAAN CELEBRITI ENDORSMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI CFC GRAHA MULIA PLAZA DESA LABRUK LOR KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]
PDF
Cover.pdf Download (254kB) |
|
PDF
Abstrak_watermark.pdf Download (297kB) |
|
PDF
Bab 1_watermark.pdf Download (722kB) |
|
PDF
Bab 2_watermark.pdf Download (1MB) |
|
PDF
Bab 3_watermark.pdf Download (2MB) |
|
PDF
Bab 4_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF
Bab 5_watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) |
|
PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf Download (605kB) |
Abstract
Minat beli konsumen terkait dengan hasil yang didapatkan oleh perusahaan CFC yang berada di GM Plaza Lumajang, penelitian studi sebelumnya yang telah dilakukan bahwa minat beli konsumen dengan menggunakan strategi pemasaran yang tepat yaitu lokasi usaha dan penggunaan celebrity endorsement.hasil penelitian ini kemudian mengarahkan penelitian ini dalam memberikan bukti secara teoritis dan empiris yang berkaita dengan variabel penelitian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pembagian kuisioner kepada responden kepada 30 responden pada skala interval 1-10. Hasil data yang diperoleh dari hasil Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa lokasi usaha berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli sedangkan variabel celebrity endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di CFC Graha MuliaPlaza Lumajang
Item Type: | Undergraduate Thesis |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Admin Repo |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 06:54 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 06:54 |
URI: | http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1322 |
Actions (login required)
View Item |