KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KELENGKAPAN PRODUK DAN FASILITAS PADA TOKO TOSERBA KAMELIA DI DESA WOTGALIH KECAMATAN YOSOWILANGUN KABUPATEN LUMAJANG

Qomariyah, Siti Lailatul (2021) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KELENGKAPAN PRODUK DAN FASILITAS PADA TOKO TOSERBA KAMELIA DI DESA WOTGALIH KECAMATAN YOSOWILANGUN KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Covver.pdf

Download (49kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (126kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (545kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (314kB)

Abstract

Fenomena persaingan dalam masa pandemi seperti ini tidak mengurangi semangat para pelaku bisnis untuk meningkatkan kualitas penjualan. Dan para pelaku bisnis juga di paksa paham apa yang di butuhkan para konsumen sehingga produk yang di tawarkan sesuai dengan permintaan, untuk menarik konsumen membeli produk-produk yang di tawarkan. Suatu faktor adanya keputusan pembelian adalah dengan menyediakan kelengkapan produk dan fasilitas.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kelengkapan produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.Penelitian ini mengguanakan data primer yang diperoleh dari pengisian kuesioner konsumen Toserba Kamilia di Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang.Metode analisis yang di gunakan metode kuantitatif dengan analisis linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial kelengkapan produk tidak berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelia sedangkan secara parsial fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Secara simultan klengkapan produk dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai R square pada penelitian ini adalah 78% menunjukkan bahwa kontribusi kelengkapan produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian adalah 78% sedangkan sisanya 22% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di ikut sertakan dalam penelitian ini.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 25 Jan 2022 13:10
Last Modified: 25 Jan 2022 13:10
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1307

Actions (login required)

View Item View Item