PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KECAMATAN PASIRIAN (Studi Kasus pada Aicy Club, KS Club, dan Dena’s Club)

Lutfia, Sindy (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE DI KECAMATAN PASIRIAN (Studi Kasus pada Aicy Club, KS Club, dan Dena’s Club). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (106kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (287kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (769kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] PDF
Daftar Psutaka_watermark.pdf

Download (466kB)

Abstract

Masyarakat menyadari pentingnya menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi nutrisi kesehatan salah satunya produk Herbalife. Herbalife mampu mempengaruhi gaya hidup masyarakat, oleh karena itu perusahaan harus mampu membangun brand image dan memasarkan produknya dengan metode social media marketing sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah mnegetahui pengaruh Gaya Hidup, Brand Image dan Social Media Marketing secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Lokasi penelitian ini yaitu di Kecamatan Pasirian (Studi Kasus pada Aicy Club, KS Club dan Dena’s Club), jumlah responden sebanyak 55 orang yang menggunakan produk Herbalife. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel gaya hidup dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk variabel social media marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelain. Hasil uji f variabel gaya hidup, brand image dan social media marketing memiliki tingkat kelayakan model yang tinggi terhadap keputusan pembelian. Koefesien determinasi (R 2 ) sebesar 56,6% menunjukkan besarnya pengaruh variabel gaya hidup, brand image, social media marketing terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 43,4% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu Word Of Mouth.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 19 Jan 2022 13:20
Last Modified: 20 Jan 2022 10:31
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1287

Actions (login required)

View Item View Item