PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ORIFLAME DI LUMAJANG

Solikhah, Imroatus (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ORIFLAME DI LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (39kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (122kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (664kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf

Download (64kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (408kB)

Abstract

Loyalitas pelanggan yang dimiliki oleh produk Oriflame di Lumajang. Tinjauan sebelumnya yang dilakukan menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dapat dicapai dengan membangun citra merek, dan kualitas produk. Temuan ini kemudian mengarahkan peneliatian ini dalam memberikan bukti secara teoristis dan empirisyang berkaitan dengan peran variable citra merek dan kualitas produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara melalui penyebaran kuesioner kepada 60 responden pada skala ordinal yaitu 1-5, data yang diperoleh dari Uji Analisis Regresi Linear Berganda. Dari hasil tersebut membuktikan bahwa variabel citra merek dan kualitas produkberpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Oriflame Lumajang.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 18 Jan 2022 10:06
Last Modified: 18 Jan 2022 10:06
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1277

Actions (login required)

View Item View Item