EFEKTIFITAS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDOMARET (Studi Masyarakat Wilayah Pasirian)

Widianto, Sandi (2021) EFEKTIFITAS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDOMARET (Studi Masyarakat Wilayah Pasirian). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (175kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (217kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (652kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (356kB)

Abstract

Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra, dan masyarakat umum. Maka dengan demikian pemasaran akan berorientasi pada bagaimana menciptakan barang-barang dan jasa-jasa yang dapat memberikan kepuasan supaya konsumen mau membeli produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada Indomaret Wilayah Pasirian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen Indomaret Wilayah Pasirian. Dalam penentuan sampel meggunakan sampling insidental dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan keragaman produk bepengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien determinasi sebesar 52%, sedangkan sisanya 48% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar penelitian ini. Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan keragaman produk merupakan faktor penting dalam peningkatan keputusan pembelian pada Indomaret pasirian. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan keragaman produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Indomaret Wilayah Pasirian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 17 Jan 2022 12:15
Last Modified: 17 Jan 2022 12:15
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1267

Actions (login required)

View Item View Item