ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS PADA USAHA TANI MAKMUR DI DESA PURWOREJO

Salikhahwa, Hilda (2021) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS PADA USAHA TANI MAKMUR DI DESA PURWOREJO. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (139kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (205kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (645kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (400kB)

Abstract

Usaha Tani Makmur merupakan suatu badan usaha yang bergerak pada bidang penjualan tanaman hias yang Terletak di desa Purworejo Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang. Usaha Tani Makmur menjual berbagai macam jenis tanaman hias mulai dari yang berukuran kecil hingga ukuran besar. Permasalahan pada penelitian ini adalah apakah variabel produk, harga, promosi, dan saluran distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian tanaman hias pada Usaha Tani Makmur di desa Purworejo. Metode dalam penelitian ini adalah menggunakan kousioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik Accidental Sampling. Langkah analisis data terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa tidak berpengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian tanaman hias, tidak berpengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian tanaman hias, tidak berpengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian tanaman hias, tidak berpengaruh signifikan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian tanaman hias. Secara simultan produk, harga, promosi, dan saluran distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian tanaman hias dengan koefisien determinasi (R square) sebesar 0.037 menunjukkan bahwa 03.7% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Peneliti selanjtnya diharapkan bisa menambahkan variabel lain pada penelitian selanjutnya.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 13 Jan 2022 07:56
Last Modified: 13 Jan 2022 07:56
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1257

Actions (login required)

View Item View Item