PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE AMMORA LUMAJANG)

Margadoni, Fran Ardo Dwi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE AMMORA LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (57kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (188kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (595kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (64kB)

Abstract

Pelanggan saat ini memiliki kepentingan nilai yang lebih besar dan berbeda karena mereka dihadapkan pada keputusan yang berbeda seperti tenaga kerja dan produk yang dapat mereka beli. untuk situasi ini, perusahaan yang cerdas akan berusaha untuk sepenuhnya memahami siklus dinamis pelanggan, setiap pertemuan mereka dalam mengambil, memilih, bahkan dalam menggunakan barang tersebut. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli konsumen produk kecantikan pada masa pandemi covid 19 (studi pada agen resmi skincare ammora lumajang), dengan jumlah sampel 60 orang. alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas.uji hipotesis yang digunakan adalah uji t, sedangkan untuk menganalisis data digunakan regresi linier berganda .perhitungan statistik dilakukan dengan menggunakan bantuan program komputer spss 21. hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk kecantikan pada masa pandemi covid 19 (studi pada agen resmi skincare ammora lumajang).

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Jan 2022 12:05
Last Modified: 02 Jan 2023 07:19
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1231

Actions (login required)

View Item View Item