PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP HERBAL JAHE EMPRIT DI UMKM ASSAFIRS BAKERY PASRUJAMBE KABUPATEN LUMAJANG

Rahmawati, Dwinita (2021) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIRUP HERBAL JAHE EMPRIT DI UMKM ASSAFIRS BAKERY PASRUJAMBE KABUPATEN LUMAJANG. [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (59kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (280kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (816kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (338kB)

Abstract

Pemasaran adalah bagaimana cara dapat memenuhi atau memutuskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tertentu melalui produk yang ditawarkan. Lokasi dan kualitas produk adalah salah satu faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Sirup Herbal Jahe Emprit Assafirs Bakery Pasrujambe Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Sirup Herbal Jahe Emprit Assafirs Bakery Pasrujambe Kabupaten Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian didapatkan dari konsumen pada Sirup Herbal Jahe Emprit Assafirs Bakery Pasrujambe Kabupaten Lumajang. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling yakni sampling purposive dengan jumlah responden sebanyak 75 responden. Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi memiliki pengaruh posittif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel lokasi tidak memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 07 Jan 2022 08:54
Last Modified: 07 Jan 2022 08:54
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1217

Actions (login required)

View Item View Item