PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG)

Prastiwi, Diah Ayu (2021) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG). [Undergraduate Thesis]

[img] PDF
Cover.pdf

Download (139kB)
[img] PDF
Abstrak_watermark.pdf

Download (124kB)
[img] PDF
Bab 1_watermark.pdf

Download (778kB)
[img] PDF
Bab 2_watermark.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 3_watermark.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
Bab 4_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF
Bab 5_watermark.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] PDF
Daftar Pustaka_watermark.pdf

Download (526kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Faktor Psikologis, Faktor Pribadi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Baju Merek Ndck Di Instagram (Study Kasus Pada Pengguna Instagram Di Kota Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Instagram di Kabupaten Lumajang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Purposive, Adapun sampel dalam penelitian ini pengguna Instagram di Kabupaten Lumajang yang memiliki kriteria Pengguna Intagram di Kabupaten Lumajang dan Melakukan pembelian produk Fashion baju NDCK di Kabupaten Lumajang. Metode Pengumpulan Data pada penelitian ini menggunakan observasi, kuesioner, dokumentasi dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa faktor psikologi, pemilik produk fashion NDCK untuk tetap mempertahankan apa yang tertanam baik di benak konsumen NDCK. NDCK harus terus-menerus memberikan penawaran yang menarik bagi konsumennya. faktor pribadi, peneliti memberikan saran untuk kedepannya produk fashion NDCK menyediakan produk yang sesuai dengan usia konsumen. Karena pada hasil penelitian ini responden terbanyak yaitu para pelajar. Jadi produk yang disediakan disesuaikan dengan usia konsumen.

Item Type: Undergraduate Thesis
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: ITB WIGA LUMAJANG > Program Studi Manajemen > Skripsi Program Studi Manajemen
Depositing User: Admin Repo
Date Deposited: 05 Jan 2022 04:38
Last Modified: 05 Jan 2022 04:38
URI: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item View Item